Hello there :) #random

Hi there 🙂

Udah lama banget nggak ngepost di sini. Begitu masuk nggak taunya banyak banget tugas + hal-hal yang deadline nya deket-deket gitu jadi rasanya kayak nggak ada waktu luang. Kalopun ada, kemarin-kemarin sih aku pake buat me-time (kecuali main wordpress, hehe).

Banyak hal baru yang aku lakuin dan belum aku post di sini. Biasanya kalau aku ketemu musik baru yang asik, apa habis nonton trailer/film baru kece gitu kan aku share kan yaaa :p Tapi beberapa bulan terakhir ini aku nggak kasih post apa-apa ._.

Selama bulan-bulan penuh berkah ini, aku udah nonton buaaaanyak film.

Featured image

Well, itu cuma beberapa poster film (tepatnya 10 poster) yang film nya aku tonton selama aku ga ngepost di sini. Semuamuanya adalah film kece. Aku nggak mungkin dong ceritain semuanya di sini 😉 mungkin next time bakal aku ceritain satu-satu versiku.

Selain nonton film, aku juga dapet beberaa buku dari gramedia. Ada The 100-year-old man who climbed out of the window and disappeared, Allegiant, sama The Fault in Our Stars (oya aku juga udah nonton ini, tapi nggak aku masukkin di pict soalnya lupa, hehe). Itu tadi kategori fiksi nya. Kalo yang non fiksi, aku dapet Bacakilat for student, buku tentang bahasa inggris gitu sama buku tentang jazz gitu. Oya, sebenernya aku juga baru belajar saxophone nih wkeke makanya aku juga berusaha mendalami genre asalnya yaitu jazz. Aku sebenernya suka jazz, tapi bukan jazz klasik / jazz lama kayak Frank Sinatra apa Ella Fitzgerald gitu. Suka sih tapi masih terlalu berat buat aku. Aku sukanya yang kayak Tulus gitu, yang ringan. Back to the topic. Well, belum semuanya aku baca sih eheheh tapi pasti nanti aku baca.

Susah emang yak membagi waktu. Aku suka banget beli buku, tapi beli doang. Bacanya yang sulit. Sulit buat cari waktunya. Mungkin mulai sekarang aku harus rajin-rajin dan pintar-pintar membagi waktu. Yup, benar sekali. Aku termasuk korban kurikulum baru, kurikulum 2013. Tiap hari pulang siang. Pulang di rumah masih ada kerjaan rumah (menyapu dan menjemur baju). Belom lagi kalau pulang sekolah ada les apa ada acara kayak ngerjain tugas atau latihan musik gitu, tambah molor. Dan aku nggak pernah bisa tidur siang ataupun tidur sore. Sore dan malamnya kedapetan bagian ngerjain tugas. As you know, tugas tiada henti dan ulangan tiap hari. Dan sejak bulan lalu, mataku rasanya aneh. Jam 8-9 malem gitu tu rasanya pedes banget dan kering, kayak gak ada air mata dan bener-bener ngantuk. Tapi kalo dah lewat jam 9 gitu ntar dah gak ngantuk lagi ._. Gatau deh kenapa. Dan setiap bangun tidur tu rasanya matanya lengket banget. Bukan “lengket” dalam arti mengantuk, tapi lengket yang bener-bener lengket kayak mataku ada lendirnya gitu. Nggak tau juga deh ._. Jadilah nggak ada waktu buat baca novel. Kerjain tugas aja keteteran masa masih sempet baca novel ._.

Hehehe nggak jelas yak hehehe. Oya, barusan aku sign up buat ikutan blogging u competition. Aku ikutan yang blogging101 gitu. Kayak upgrade post atau upgrade look di web dari 3 Nov-28 Nov’14. Trus kita juga bisa ketemu dengan ahlinya yang ahli di web-web gitu deh. Tadi aku baru sign up, tapi belom dapet email apa-apa ._. Yah kita tunggu saja dan semoga aku bisalah buka wordpress tiap hari :’) #nowacanasemata

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s