Pasta Gio

Kemarin aku barusan makan di pasta gio. Kenapa? Soalnya aku minta sama papah kalo aku bisa masuk smada jogja, aku minta dibeliin pasta gio. Yee kemaren dibeliin padahal pendaftaran negeri aja belom mulai ._. Tapi gapapalah, lumayan wkwk

Trus kemaren tu koko ku kan masih uas, jadinya dia ragu2 mau ikut apa enggak. Nah mamaku kan harusnya kerja aja jadi gak kerja soalnya pengen pergi bareng2 sekeluarga. Jarang2 bisa pergi utuh lima-lima nya ikut semua. Koko ku awalnya tetep gamau. Dia gak suka makanan gituan, katanya. Dia gak suka yang enek2 gitu, katanya gak nikmat. Trus kan sempet agak ribut gitu sama mamah, sampe akhirnya dia mau ikut tapi sambil badmood gitu wkwk

Sampe di sana, aku agak risih yaa. Soalnya diliatin sama mas2nya sana. Mau bilang apa aku juga gatau. Trus kita ditanyai berapa orang dan blablabla kayak rumah makan pro lainnya. Kita disodorin menu. Harganya sih yaaaaa gitulah wkwk

Kemaren aku pesen Fettuccine a la Pasta Gio yang aku tau pasti adanya cuma di sini (24k), koko ku gamau pesen, trus papah Chicken Rice Package (18k) which is udah pake minum ice lemon tea, adek ku soup of the day (12k), trus mamah pesen Half Roasted Chicken (50k) buat mamah sama koko ku.

Minumnya sih hot lemon tea (5k) which is harganya sama persis dengan hot/ice tea doang. Trus ada italian soda pake hazelnut (12k), vanilla milkshake (10k), dan gueehh bawa air putih sendiri dari rumah karena selain lagi mengurangi gula yang mengganggu pencernaanku, air putih rumahku itu air putih yang paling cocok buat aku untuk rasa dan suhunya hahaha aku gak suka yang agak anget gitu, aku sukanya yang agak dingin, kalo anget tu bikin cepet enek 😡

Nah fettuccine ku dateng.

Image

Itu tu dia saus nya agak semu2 pink gitu, pake tomat trus daging nya guede2 dan kejunya juga guede2 parutannya. Trus soup of the day nya tu kayak cream soup kfc gitu tapi dia lebih asin dan lebih gurih ._. Isinya ada bombay nya yang pasti, tapi enak tauk, gak kerasa kalo itu bombay…trus ada jamur sama dagingnya juga.

Image

Kalo half roasted chicken itu dapet nya paha atas sama dada ayam guede. Ayamnya asin sih (sedikit) tapi sausnya gak ada rasanya, Ya ada sih tapi cuma gurih2 gimana gitu. Kurang mantep kalo buat lidah indonesia apalagi lidah jawa. Ya emang sih ya namanya juga masakan luar pasti beda sama sini. Tapi kalo aku sih masih fine-fine aja. Trus ada ada mashed potato sama aku gatau namanya apa…itu lho bayem yang pake keju. Kalo papahku sih nyebutnya keju ijo wkwk dari dulu pertama beli sampe sekarang masih enak. Mashed potatonyaaa……..biasa. Aku gak suka yang kasar gitu, aku sukanya yang lembut trus rasanya juga gak cuma di pangkal lidah gitu doang.

Trus papaku makan chicken rice package…isinya ada ayam goreng tepung pake saus kayak bbq gitu enak trus ada nasinya.

NAAAAHH…di rice package nya papahku tu ada kawat yang buat cuci piring itu lho. Trus mamaku komplain ke sana, ya biasalah mamah mamah wkwk trus mereka bilang mau dituker. Papaku gamau, kan dah kenyang. Cuma buat masukan aja biar ati2. EEEHH tiba2 ada mas2 bawa chocolate cake trus bilang “ini sebagai kompensasi kami dari yang tadi”. Gila aku udah yang kayak “omg omg omg” gitu wkwk secara chocolate cake nya enak men. Dan memang enak beneran. Pake rum gitu aaa aku paling suka rum :9

Truss…pulang2 nya tu pas mau mbayar masnya bilang kalo chicken rice package nya gak usah dibayar. Aku udah dengan wajah-kalo-tau-gitu-tadi-yang-kemasukan-kawat-yang-mahal-aja. wkwk gak bersyukur banget ya aku ._. tapi lumayan lah dapet chocolate cake wkwk Image

Overall…jatuhnya 113k wkwkw syok gila. Aku pikir bakal kepala 2. Ternyata masih mahal Ph ._.

Leave a Reply

