The Perks of Being A Wallflower

THE PERKS OF BEING A WALLFLOWER

Ini film keluaran tahun 2012, genre nya drama/romance. Kalo mau lebih lengkapnya lagi bisa klik link ini ~> [http://www.imdb.com/title/tt1659337/?ref_=sr_1]

Kemaren aku nggak ngerti maksudnya wallflower itu apa. Trus aku translate di google translate. Trus yang keluar tu artinya gadis yang duduk tanpa berdansa. Kalo aku sih ngartiinnya jadi kayak semuanya lagi ada di party apa prom night gitu. Semuanya dansa soalnya dapet pasangan. Nah si cewek ini nggak dansa soalnya nggak ada pasangan. Jadi kesannya forever alone gitu.

Nah menurutku ini film nya keren baaaanget. Kalo aku sih bakalan ndedikasiin film ini buat orang-orang yang merasa sendiri di luar sana haha. Jadi weird itu menyenangkan. Si Charlie atau Logan Lerman ini kan merasa dirinya anak aneh. Yaa buat kalian yang merasa aneh dan merasa tersingkirkan, nonton deh. Kalo udah nonton, jangan patah semangat! Kita semua pasti bisa kok punya temen yang baik 🙂

Oya bukan cuma temen :p jodoh juga bisa dateng kapan aja lho hahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s