Colton Dixon – Love The Way You Lie

Colton Dixon – Love The Way You Lie

Itu namanya Colton Dixon. Dia cuma sampe top 7 american idol 11 kalo nggak salah. Aku nggak gitu apal nama2 yang ada di american idol 11. Hehe

Colton Dixon itu ganteng, keren, blonde, aaa suaranya :33 trus pokoknya keren lah. Kalo aku nih ya, aku lebih suka versi ini daripada versinya rihanna. Ini kan love the way you lie yang kedua. Aku lebih suka versi kedua daripada pertama yang sama eminem, menurutku rap nya ngganggu._. merusak suasana.. wkkw

Oiya colton dixon udah ngeluarin album lho. Namanya A Messenger. Messengers tu nama buat fans2 sejati nya dia. Kalo aku sih cuma fans ya, bukan messenger soalnya nggak begitu ngikutin kabarnya. Lagunya bagus sih, dia alirannya alternative rock tapi juga musik2 rohani gitu.

Kalo aku sih suka lagunya dia yang judulnya Never Gone sama You Are. Yang never gone tu pernah dinyanyiin sama Angie Miller di babak apa gitu lupa. Keren lho. Aku suka versi nya Angie, pake piano gitu haha. Bisa cari di Youtube :p

Leave a Reply

