Wreck-It Ralph

Image

Hai hai hai haha

Hayooo siapa yang belum nonton ini? wkwk aku aja baru nonton beberapa hari yang lalu ._. Segitu ndeso nya ya ._. Yaudahlah, aku juga nunggu bluray nya, dah gitu nggak donlot sendiri, aku cuma minta ._. Ya lumayan lah, nonton gratis haha

Wreck-It Ralph. Keren sih. Aku suka haha Kakakku yang nggak begitu ngikutin kartun2 layar lebar aja suka kok. Aku sukanya sih soalnya aku jadi bisa mainan imajinasi. Jadi kemaren waktu maen di atlantis gale tu mbayangin kalo di mainan nya ini tu ada yang main beneran, kalo dah jam nya tutup mereka ngrumpi2 kayak mamah2 arisan begono haha lucu2 :3 imut aja.

Nah kalo tokohnya sih aku sukanya sama VANELLOPE :3 lope lopekk beut lah :3 aku suka waktu si vanellope nya dibilangin sapa gitu lupa kalo rambutnya tu penuh kotoran. Padahal rambutnya tu yang nempel tu permen2 :3 imut kaannn, permen dibilang kotoran coba 😦 wkwk

Trus aku naksir sama palunya Felix pa sapa itu lupa namanya ._. Ya itu lucu aja. Trus isa2ne jatuh cinta sama karakter yang diisi suara sama Jane Lynch itu wkwk imut sekali ketika mereka menikah :3

Yaahh overall good lah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s