Angie Miller – Diamonds (Top 4-American Idol 12)

Angie Miller. Mungkin yang nggak nonton di tv atau ngikutin di youtube pada nggak ngerti ya ini Angie tu siapa. Kalo aku sih taunya dari tv, kebetulan kan aku pake tv kabel, dan kesukaanku di tv kabel itu cuma nonton american idol, glee, loop, doubleshot, sama natgeo adventure. lainnya ada lagi tapi nggak begitu seneng. Kalo drama2 yang lain di star world aku nggak gitu ngikutin, soalnya takut banyak mesum nya -_- wkwk

Oke. Angie Miller ini favorit aku di season ini. Kalo di season 11, jagoanku tu colton sama hollie. Sayang, colton cuma sampe top 7, hollie cuma sampe top 4.

Denger2 angie ini tu pendengarannya nggak gitu perfect. Ada gangguan di salah satu kupingnya gitu. Tapi aku juga nggak ngerti pasti sih ya, cuma pernah baca aja di mana gitu lupa ._. Ya namanya manusia ya, nggak ada yang perfect. Haha tapi salut deh sama Angie ini. Udah cantik, bisa main piano, suaranya keren, bahkan bisa nyiptain lagu trus lagunya pernah dibawain juga waktu dia perform di american idol ini. Tapi aku lupa waktu babak apa. Hehe

Kalo penasaran sama Angie ini, ini aku ambil dari youtube salah satu perform Angie favorit aku. Kalo tertarik bisa nyari lagi di youtube 🙂 haha selamat bersenang2 dengan Angie 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s