You Are The Apple of My Eye :’)

Image

You are the apple of my eye. Siapa nggak tau film ini? AKU. Aku tau ini dari temenku. Sebelum UN 2013 kemarin April ini, aku cari2 film2 dari temen2ku. Ada yang bayar, ada yang enggak. Aku cari2 film buat biar nggak bosen waktu liburan gitu sih ceritanya. Nah film ini termasuk film yang aku dapetin secara FREE. Asik kan?

Awalnya sih aku ngremehin film ini. Jadi belom aku masukin top list buat watch list ku.  Yang masuk di top tu kan ada wreck-it ralph, iron man, alice in wonderland kemaren, dan lain lainnya lagi. Nah berhubung film ku tinggal a monster in paris, despicable me, laddaland, sama ini, jadi aku milih ini. Secaraaa…aku suka drama, dan romance wkwk keliatan drama queen banget ._.

Awalnya aku nonton ini tu agak risih gitu ya, soalnya mesum nya agak gimanaaa gitu.. Maksudnya, mesum yang gak biasa wkwk tapi lucu sih 😀 TRUS!!! aku kan nontonnya sambil diganggu Nathan, adek ku. Aku males banget sebenernya harus nemeni dia ini itu. Tapi kalo gak ditemeni ntar teriak2. Daripada papahku marah trus aku gak boleh mainan laptop lagi, jadinya aku yang ngalah buat nemenin dia maen -_-

Di tengah2 tu alurnya mulai jelas gitu. Ceritanya kayak gimana udah mulai keliatan wkwk

Kalo kalian nonton, pasti kalian nebak2 ini itu blablabla segala macem. Maksudku, nebak ntar ini bakal ngapa, sama sapa, trus yg itu bakal gimana dan sebagainya. Tapiii….berhati-hatilah dalam menebak di film ini. Film ini UNPREDICTABLE BAAAANGEEETT ._. gatau sih kalo tebakan kalian bener ya wkwk tapi aku baca di review2 di inet tu pada bilang kalo film ini bisa ditebak, tapi tebakannya salah. Nggak kayak sinetron gitu deh. wkwk

TERUUUSSS aku nangis di bagian ending. Kalian kan kenal aku gampang banget nanges, gampang terharu gitu. Trus kalian mikir filmnya ecek2 gitu. Berhati-hatilah. wkwk ini film kereeennn baaaangeett. Langsung aku rate 10/10 beneran ._. wkwk agak alay ya ._. aku suka banget aja sama endingnya. Muterin kenangan2 sama beberapa scene yang emang sengaja diilangin biar greget di ending. Pinter banget yang bikin ceritanyaaaa… keren kerenn

KUDU MASUK OSCAR wkwk ini film udah jaman kapan coba, kok aku nggak tau -_-

Overall, RECOMMENDED!!! Wkwkw coba aja nonton. Di youtube ada kok. Kalo dari laptopku nggak ada subtitle nya. Tapi kamu bisa ngeklik di caption di deket icon settings, habis itu icon buat memperbesar dan memperkecil layar gitu. Ntar kamu klik trus kamu pilih yang English, ntar keluar deh subtitle inggrisnya. Aku udah coba. Kalo diterjemahin jadinya kurang lebih sama kayak subtitle indonesia nya film di laptopku wkwk

Pokoknya wajib nonton, apalagi para drama-queen2 yg suka beginian wkwk

Leave a Reply

