Alice in Wonderland

Image

Sometimes I’ve believed as many as six impossible things before breakfast.

One, there’s a potion that can make you shrink.

Two, and a cake that can make you grow.

Three, animals can talk.

Four, cats can disappear.

Five, there’s a place called wonderland.

Six, I can slay the Jabberwocky.

Remember that? Alice? Hatter with that hat? Iracebeth a.k.a Red Queen? Mirana a.k.a White Queen? Stayne that only have an eye (idk about the other)? White rabbit, Dormouse, Cheshire cat? Or maybe u remember Absolem, the blue caterpillar? or Frabjous day? πŸ˜€

Tanggal 30 april kemaren aku baru aja nonton alice in wonderland. FOR THE FIRST TIME EVER. Aku sering denger sih tentang Alice in Wonderland ini. Ya udah sempet kebayang bayang juga film nya kayak gimana. Trus artis idola aku, Dianna Agron ini juga suka yang begituan. Dia ngasih nama tumblr nya aja pake felldowntherabbithole gitu. Pertama tu cuma tau ada dari DiannaFact kalo nama tumblr nya itu diambil dari Alice yang jatoh di lubang kelinci di film Alice in Wonderland. Dari situ aku cuma ngira2 filmnya bakal gimana. Tapi yaaaa kurang lebih mirip2 lah dari apa yang aku bayangin. Aku tertarik nonton film ini tu gara2 banyak yang bilang bagus, meskipun di imdb(dot)com film ini cuma dapet rating yang nggak banyak, 6.5 dari 10. Tapi ya lumayan lah. Padahal menurutku film ini lucu lho.

Dari semua pemain yang main di film ini, aku awal film langsung suka sama Cheshire sama Iracebeth wkwk mereka lucu banget ❀

Cheshire Cat.Β Nggak tau kenapa aku suka sama kucing ini. Aku suka binatang, tapi nggak suka melihara binatang #FactAboutMe. Aku cuma suka liatnya aja, lucu2 gitu. Tapi kalo suruh melihara udah maleeess banget -_- oya back to the point. Cheshire tu kalo ketawa serem tapi imut tapi mengerikan tapi lucu. Nggak tau dia lahir dari binatang apa kok giginya bisa banyak begitu. Dia kalo senyum tu lucu banget, nyengir lebar gitu wkwk trus gayanya dia kalo ngilang2 tu juga lucu. Kayak lagi main petak umpet gitu wkwk

Trus Iracebeth. Mungkin kalo aku bilang Iracebeth nggak pada ngerti ya. Soalnya aku sendiri sih kalo nggak ngefans sama tokoh ini, mungkin aku juga ngertinya cuma Red Queen. Yap, red queen. Si jahat kepala besar rambut merah badan kecil mungil itu lhooo. Pertama aku ngakak. Lucu aja di luar negeri ternyata ada mainan merah-itu-jahat, putih-itu-baik. Kayak bawang merah bawang putih nggak sih? wkwk oke, red queen. Aku paling suka sama iracebeth ini. Suaranya imut :3 ngingetin aku sama guru matematika SMP ku. Kecil, suaranya juga kecil. Bedanya mungkin cuma guruku rambutnya item dan kepalanya masih di ukuran normal. Scene yang paling aku suka dari Iracebeth ini tu waktu dia ketemu sama white queen pas Alice mau ngelawan Jabberwocky itu. Waktu mereka say hello to each other. Wkwk sama scene waktu si rabbit tu ngenalin Alice ke red queen. Rabbitnya cuma bilang “Umm…” karena nggak tau mau jawab apa waktu ditanyain namanya si Alice ini siapa. Kan si rabbit itu sekongkol sama Alice, rabbitnya juga ngerti kalo red queen tau cewek itu Alice pasti ditangkep. Aduh mbibet gini. Nah pokoknya habis itu tu si red queen nganggepnya si Alice ini namanya Um. wkwk dia manggil2nya um um teros πŸ™‚ wkwk lucu aja. Nonton bagian itu aku ketawa ngakak2. Kalo buat kalian yang tau scene ini dan nganggepnya nggak lucu juga nggak papa sih, kalo buat aku sih lucu wkwk πŸ™‚ overall, semuanya lucu πŸ˜€

OYAAA haha dari gambar yang aku post itu, liat deh. Iracebeth loves her pig! wkwk pig yang dia jadiin sandaran waktu ketemu si Um pertama kali πŸ™‚ wkwk

Oke segini dulu aku ceritanya wkwk kapan2 ketemu lagi.. capek ._. wkwk

Leave a Reply

